top menu

Indikator Terbaik Sepanjang Jaman!!!

Banyak yang bertanya indikator mana sich yang paling baik? susah jawaban nya tentu, ada hal yang harus dicermati tiap hari bahkan tiap jam bermunculan indikator2 baru dan semuanya mengaku indikator paling hebat dan bagus wajar, semua orang pasti bangga dengan karya nya, anehnya si pencipta tidak menyadari bahwa indikator yang dia ciptakan belum tentu bagus buat orang lain. kenyataan nya banyak indikator2 yang dijual bahkan gratisan jadi biang keladi kekalahan para trader. jadi mana indikator terbaik? Kitalah Indikator Terbaik, Otak, Disiplin, Attiutude, Emotion Balancing, Psikologis Dan Modal Kita Lah Indikator Terbaik, indicator hanyalah alat tergantung kita mensikapi dan mampu beradaptasi dengan nya, jadi tidak usah coba2 dengan indikator baru kalau memang tidak mengerti apa dan kemana indikator itu menuntun kita.

Saya merenung ada yang menganjal dan terasa sakit di hati, bukan sakit hati bukan teraniaya dan bukan hal yang menyedihkan.
Tongkat Hanya Untuk Orang Buta
Kacamata Hanya Untuk Orang Yang Cacat Mata
dan indikator hanya untuk orang yang buta grafik
Penggalan kata2 inilah yang membuat seorang trader kacangan seperti saya dulu "tewas"
Suatu pengalaman yang baru saya jumpai, dulu saya berfikir seorang prajurit bila akan bertempur harus lengkap dengan persenjataan, tapi ternyata tangan kosong bisa lebih hebat.
Maaf bukan mau menyinggung rekan2 trader sekalian tapi ini justru suatu jalan untuk memperkaya diri kita dengan ilmu, silahkan cari jawabannya masing masing. Terakhir saya ucapkan kepada seseorang yang telah membedah isi otak saya yang bebal, mari kita belajar supaya kita tidak jadi orang buta terhadap grafik.
FASLAFAH INI SAYA AMBIL DARI SEORANG TRADER (tidak bisa saya sebutkan namanya karena alasan privaci) YANG MUNGKIN ILMUNYA JAUUUUUUUUUH SEKALI DI ATAS SAYA> HANYA HEBAAAAAAAAAAT HEEEEEBBBBBBAAAAAAAAT DAN HHHHHEEEEEEBAT YANG BISA SAYA KATAKAN SAMA DIA
Share on Google Plus

About indoforex-pro

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. pemanfaatkan indikator yang baik memang tergantung dari kepribadian trader juga sehingga seharusnya bisa kita manfaatkan dengan mental yang baik seperti juga dalam trading di octafx yang dilakukan tanpa emosi

    BalasHapus