top menu

Strategi EMA Pelangi

by : www.fxtrick.com

Pasang 4 buah EMA sekaligus, EMA 4, EMA 14, EMA 40, EMA 55.

Lalu pasang indicator MACD, Stocastic, Momentum. Jika anda bermain dgn 1 menit, 5 menit, dan 15 menit, maka point yang bisa didapatkan berkisar 20 ~ 30 point dalam satu kali ambil posisi, tapi jangan lupa, hindari strategi ini jika mendekati economic event yang penting atau market sedang hetric.


CARANYA: Pasang keempat EMA seperti yg saya sebutkan sekaligus, beri warna masing2 Merah (EMA 4), Kuning (EMA14), Hijau (EMA 40), Biru (EMA 55). Warna terserah anda, tapi saya senang dgn urutan warna begini karena gampang diingat (Lagu Pelangi-pelangi). Lalu pasang MACD (kalau ada AO lebih bagus), pasang Stochastic, Momentum, bila perlu tambahkan RSI dan Boll (tapi ini tidak harus).

Ambil SELL jika:
EMA Merah memotong KE BAWAH EMA Kuning, Pertahankan posisi jika EMA Kuning memotong KE BAWAH EMA Hijau, Trend akan bertambah kuat jika EMA Hijau memotong KE BAWAH EMA Biru. Pengambilan posisi akan lebih efektif jika dilakukan pada saat MACD dan Momentum menuju 0 atau meninggalkan 0, sementara Stochastic dan RSI tidak pada saat oversold. EXIT JIKA AO BERUBAH WARNA atau MACD terjadi DIVERGENCE.

UNTUK BUY, AMBIL KEADAAN SEBALIKNYA.
Ganti kata KE BAWAH dgn KE ATAS, dan kata oversold ganti dengan overbought

Tips: EMA Biru biasanya berfungsi sebagai Resistance dan Support yang cukup kuat.
Share on Google Plus

About indoforex-pro

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar